Cari Blog Ini

Jumat, 30 Oktober 2009

Gereja Kebanggaan Umat Katolik Muncar



Ini adalah gereja Katolik "Emmanuel" Muncar yang baru. Memang dari luar tampak megah dan luar biasa, tetapi ternyata di dalamnya masih banyak fasilitas-fasilitas yang belum ada. Seperti misalnya pastoran, aula untuk pertemuan juga belum ada. Jadi saat Misa Kudus berlangsung masih sering terganggu suara-suara anak-anak yang berlarian kian kemari. Tapi kami tetap bersyukur atas anugrah yang telah Tuhan berikan kepada kami berupa tempat ibadah yang megah ini. Puji Tuhan...........

4 komentar:

  1. Dear Pak Ignasius,

    saya kebetulan menemukan blog Anda saat mencari informasi tentang Gereja Katolik di Muncar, Banyuwangi. Sahabat saya akan ditugaskan ke Muncar per 14 Juni ini dan saya ingin mengetahui info tentang Gereja Katolik terdekat sejak dini. Boleh saya tahu alamat Gereja Emmanuel? Dan jadwal misa-nya?

    Thanks in advance.

    BR,

    Virginia Jessica

    BalasHapus
  2. Salam kenal,..
    Gereja Katolik Emmanuel Muncar adalah gereja stasi yang menjadi bagian dari paroki Maria Ratu Para Rasul Curahjati.
    Alamatnya di jalan Sumberayu, desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar..gampang kok carinya.
    Jadwal Misa : Hari Minggu sore jam 18.00 WIB (Minggu 1-4)
    Minggu ke 5 misa Sabtu sore jam 18.00 WIB.
    Kalau boleh tahu teman anda bekerjanya di kantor apa? siapa namanya ?

    BalasHapus
  3. Hi Pak Igansius!

    Terima kasih atas info-nya. Teman saya di Avila Prima (*sorry for misspelling*) di Muncar. Namanya Yohanes. Saya sudah sarankan dia untuk ke Muncar karena Gereja yang di Banyuwangi lebih jauh. Saya tidak mau kalau karena ditugaskan ke daerah baru, lalu dia tidak sempat ke Gereja... =D

    Tuhan Berkati,


    Virginia Jessica

    BalasHapus
  4. hi jg jessica
    emang banyak kok teman2 dari avilla prima yang sudah sy kenal,kebanyakan dari sby, rata2 mereka aktif di kegiatan gereja, mudah2an yohanes juga krasan tinggal dan bekerja di muncar. GBU.

    BalasHapus